Jumat, Juni 20, 2008

Intan Nuraini - Salut


Release Date : 2008

Bintang sinetron Intan Nuraini kembali hadir dengan album keduanya, Salut setelah sukses lewat album Dilema.

Masih seperti album pertamanya, tujuh dari sepuluh lagu pada album keduanya ini bercerita tentang cinta. Intan mencoba menggarap sendiri lagu yang dinyanyikannya itu.

Tracklist :
01. Gubrak !!!
02. Tak Mungkin Berpaling
03. Aduh
04. Dilema
05. Cinta
06. Aku Tetap Cinta
07. Salut
08. Menunggu
09. Jauh
10. Menyesal

Download Ketengan :


Download Full Album :

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah...untung nemuin...ini blog.

makasih banyak ya bang Ronnie....saya jadi bisa dengerin suara intan N.

dari kacamata saya....awalnya suara intan false...datar...tapi lama2. saya amati perkembangannya...sekarang lumayan.

makanya saya cari2..di internet untung ...dapat.

makasih banyak.
vi2_nhenk@yahoo.co.id