Kamis, September 04, 2008

Elkasih – Pesan Dari Surga


Release Date : 2008

Lagi, band baru ramaikan kancah musik Indonesia. Sebuah band bernama Elkasih mencoba menyampaikan 'Pesan Dari Surga' ala mereka. Ini dia!

'Kau Tigakan Cinta' dipilih band yang digawangi Arief (drum), Ari (kibord), Ibnu (vokal), Bin Bin (gitar) dan Fajar (bass) itu sebagai single jagoan mereka. Lagu pop yang catchy dengan nada-nada aman dan lirik sederhana. Kisahnya lagi-lagi soal perselingkuhan.

Aku tertipu.. Kediamanmu..
Yang ku anggap semuanya baik-baik saja..
Ku tak menyangka.. Di belakangku...
Kau tigakan cintaku yang hanya kepadamu...


Lagu catchy lain yang bisa Anda coba dengar yaitu 'Lelakimu'. Masih dengan nada-nada pop sederhana. Tak perlu berpikir untuk mendengarkan lagu-lagu Elkasih. Anda cukup duduk dan menikmati alunan nada minor dengan karakter vokal datar namun enak didengar.

'Pergilah Cinta' dikemas dengan kibord dominan. Sedikit mellow. Hampir senada dengan lagu 'Sekali dan Terakhir' namun balutan gitar akustik menambah catchy lagu ini. Sisanya, 'Aku Harus Pergi' juga' Pesan Dari Surga' didendangkan dengan nada-nada yang sangat pop.

Secara keseluruhan, dalam album yang hanya berisi 6 lagu ini Elkasih bermain-main dengan nada pop aman. Tak ada salahnya, toh lagu mereka enak didengar. Sekedar untuk menemani hati yang galau atau menikmati sore yang sendiri.

Tracklist :
1. Lelakimu
2. Kau Tigakan Cinta
3. Pergilah Cinta
4. Sekali dan Terakhir
5. Aku Harus Pergi
6. Pesan Dari Surga

Download Ketengan :


Download Full Album :

Tidak ada komentar: