Rabu, September 10, 2008

Hello - Say Hello


Release Date : 2008

Hello Band. mungkin kalian merasa aneh dengan band yang satu ini, karena sesimple namanya, just say Hello. tapi tidak mudah untuk mendeskripsikan Hello Band ini semudah mengucapkan kata Hello.
Band yang berasal dari Kota Gudeg ini beranggotakan 5 personil yaitu Widi (Vocal), Gavet (Keyboard), Gani (Guitar), Prima (Bass) dan Deddy (Drum) dibentuk 19 Desember 2007 merambah ke dunia musik nasional dengan lika-liku para personelnya, mulai dari mengikuti festival tingkat RT sampe pencarian bakat di salah satu tv swasta pernah dilakoninya khususnya sang vokalis (Widi).

Mereka masih mengusung genre musik pop yang tidak asing bagi telinga orang Indonesia, dan diharapkan dalam debut album pertamanya ini, setidaknya mampu memperkenalkan musik mereka ke khalayak ramai bahwa musik mereka patut diperhitungkan.

Dengan mengambil tema “Menyanyi Untuk Berbagi” diharapkan kehadiran HELLO langsung bisa memberikan keakraban dan kehangatan di kancah penikmat musik Indonesia. Setidaknya untuk pertamakalinya mereka memperkenalkan ke para pendengar dengan ucapaan “Say Hello” sebagai album perdana mereka dan sebuah hits single telah dipilih yaitu “Ular Berbisa”.

Tracklist :
01. Ular Berbisa
02. Biarkan Berlalu
03. Pejuang Cinta
04. Asmaraku
05. Takkan Terganti
06. Nuansa Kota
07. Sampai Disini
08. Di Antara Bumi
09. Lupakan Aku
10. Sabtu Mendatang
11. Perpisahan Ini

Download Ketengan :


Download Full Album :

Tidak ada komentar: