Jumat, September 05, 2008

Langit - Anugerah Cinta


Release Date : 2008

Pada hakekatnya cinta adalah anugerah yang diberikan Tuhan untuk seluruh umat manusia, walaupun terkadang tidak selalu sesuai dengan apa yang kita harapkan. Cinta bisa saja menjadi sebuah kepahitan atau sebaliknya menjadi kekuatan di dalam liku perjalanan panjang hidup manusia.

Tidak sedikit manusia yang mendapatkan anugerah cinta menjadikannya bencana bagi kehidupannya. Akan tetapi dalam sebuah bencana pun banyak sekali hikmah yang dapat diambil, yang pada akhirnya akan menjadi suatu proses pembelajaran diri untuk dapat mensyukuri anugerah tersebut. Namun tidak sedikit pula manusia yang mampu merasakan indahnya anugerah cinta, yang dijadikannya penopang, sebagai kayuh dalam bahtera.

Dan akhirnya terlepas dari rasa pahit, getir dan manisnya cinta, sesungguhnya cinta adalah anugerah yang besar. Dan hanya dengan mampu menerima dan menyikapi dengan bijak rasa pahit dan manisnya cinta, kita dapat menjadikan semuanya itu sebagai sebuah anugerah cinta.

Dan melalui album "Anugerah Cinta" inilah, Langit mencoba berbagi, bahwa seberapa pun pahit dan manisnya, cinta adalah sebuah anugerah yang patut kita syukuri. (www.langitku.com)

Tracklist :
01. Pertama Jumpa
02. Ku Masih Ada
03. Lupakan Saja
04. Anugerah
05. Di Hatiku Ada Kamu
06. Maafkan Diriku
07. Yang Terindah
08. Keraguan
09. Cinta Yang Lain
10. Mencari Cinta Sejati

Download Ketengan :


Download Full Album :

Tidak ada komentar: