Jumat, September 05, 2008

The Morning After - Another Day Like Today


Release Date : 2008

Jangan terkecoh dengan sampul CDnya, ini bukan band luar negeri. Ini band asal negeri sendiri dengan sentuhan musik yang berbeda dengan band komersil Indonesia lainnya.

The Morning After adalah band asal Malang yang lolos kompetisi LA Light Indiefest 2007. Band ini diperkuat oleh Bambang Iswanto sebagai vokalis, Akhmad Nasution pada Bass, serta Onny Maretino pada drum, dan Pramudaya Ananta sebagai gitaris.

The Morning After awalnya terkenal dengan 'Quatro', single yang membuat mereka masuk dalam album kompilasi La Light Indiefest. Dalam album perdananya mereka 'Another Day Like Today' mereka bereksplorasi lebih jauh lagi.

Beberapa lagu awal mengingatkan kita kembali pada masa-masa kejayaan Pure Saturday dan Rumah Sakit di era awal '90-an. Suar cs sepertinya memang salah satu referensi bermusik mereka. Hal ini diperkuat dengan Pure Saturday memang muncul dalam thank you list di CD mereka.

Makin ke tengah, 'Another Day Like Today' makin menawarkan berbagai rasa. Ada pengaruh rock Amerika dan british serta berbagai lirik dalam bahasa Indonesia maupun Inggris.

Buat yang bosan dengan band biasa, The Morning After bisa menjadi satu penyegaran. Lagu-lagunya bisa menghanyutkan tanpa harus bermenye-menye.

Tracklist :
01. Hard To Wait
02. #1
03. Dengar Dan Diam
04. Everyday Starts At Midnight
05. Sleep
06. Monosullabic Girl
07. Stay For A While
08. Bukan Lebih Baik
09. Disaat Tenang
10. Wonderful Wonderfalls
11. Untitled (Bonus Track)

Download Ketengan :


Download Full Album :

Tidak ada komentar: